Jumat, 11 Februari 2011

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO :D


hihihi.... iseng-iseng blogging ah.... perkenalkan nama saya YULIAN EKA ADITYA. anak sulung dari pasangan suami istri dengan nama ****** dan **** ******* ... hehehehe. tapi orang2 biasanya panggil saya jojon. kenapa jojon? udah lah gausa dibahas, saya juga udah lupa gimana ceritanya. :D

di blog saya ini saya cuma mau sharing karya-karya saya yang terlahir dari hobi-hobi kecil-kecilan aja. bukan mau pamer ato congkak, toh saya juga tidak terlalu ahli dalam bidang2 tersebut. hanya untuk motivasi pembaca saja. siapa tahu berguna dan syukur-syukur lah kalo bisa menghibur :)

4 komentar:

Dwi Hari Sabrani mengatakan...

muaheuhue , bang jon , gue yang pertama kali komentar di posting pertama bang jon nih :3 *bangga*

Diah Ayu mengatakan...

kalo ngeliat kebelakang,bisa ngebuat terharu yah :'D

Mulya Noval N. mengatakan...

post pertama aja udah keliatan keren *bohongkok*

obat hepatitis mengatakan...

artikel yg bagus. slm knl.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...